Aditia Purnomo

Disclaimer Untuk Blog yang Buliabel

Leave a Comment

Dalam pendidikan organisasi, saya percaya jika makian adalah cara yang baik untuk menempa seseorang. Ini bukan soal kekejaman, melainkan sebuah kasih sayang terhadap peserta didik organisasi. Ingat, pujian adalah racun dunia.

Ketika membincangkan sindikasi blog www.jombloo.co, mungkin orang akan mengira jika blog buliabel ini dicipta semata untuk membuli, menjatuhkan kepribadian seseorang. Sayangnya, dibalik semua bulian yang ada, terselip sebuah harapan agar pihak yang dibuli segera bergegas, bergerak, atau apalah itu untuk membuktikan pada pembuli jika jomblo juga bisa dapat jodoh. Dan itulah harapan kami.

Ini sama seperti apa yang dialami kami, sebagai orang yang pernah hidup di organisasi, bahwa cara yang alem nggak bakal mempan buat orang-orang sekelas Indie Gie Hikami. Cara pelan hanya akan masuk di telinga kiri lalu keluar melalui yang kanan.

Karena itu, www.jombloo.co tercipta dengan semangat zaman, agar mereka yang tidak mampu diberikan saran dengan cara yang adem ayem mampu bangkit gairahnya untuk mencari kekasih. Karena kita tahu, dibalik kesuksesan seorang pria tentu ada wanita hebat dibelakangnya.

Semua ini sama seperti panggilan babi untuk Puthut Ea dari kaka Bilven, sebuah panggilan sayang yang memperlihatkan betapa akrabnya mereka. Begitu pula dengan mas puthut, yang meski secara kasat mata terlihat selalu membuli kaka bilven, tapi itu adalah bentuk rasa sayangnya terhadap kawan yang 35 tahun menjomblo.


Dan yang paling penting, kaka bilven, dibalik semua sikap arogannya dalam pembulian, selalu terselip doa agar dirimu bahagia. Tak perlu dilihat, cukup dishare melalui status ini saja. Semoga Jumat ini membawa berkah bagi semua aktivis jomblo yang kesepian.
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar